Kelakuan Anak SMA

Kalo ngomongin anak sekolahan,gue jadi inget waktu gue msih duduk di bangku SMA kurang lebih 4 tahun yang lalu, Boleh dibilang masa-masa sekolah khususnya SMA..itu adalah masa-masa terindah dalam dunianya anak sekolah, emang bener sih yang dibilang orang, masa-masa paling indah ,masa-masa disekolah.,meskipun begitu jaman gue sekolah dulu ,Gak sepenuhnya indah koq,, malah banyak hal-hal konyol yang kalo di flashback bisa bikin gue ketawa sendiri, Biar gue bisa sedikit tertawa, gue mau menflashback hal-hal konyol yang dulu pernah gue lakuin, berikut adalah beberapa diantaranya..

Gak ngerjain PR

Yaps,seperti siswa pada umumnya gue dulu sering gak ngerjain PR, bukan karena males/gak bisa ngerjain sendiri.,tapi seringnya gue gak ngerjain PR karena lupa,kejadian itu terjadi pas gue masih kelas X ,tepatnya pelajaran kimia, saat itu pelajaran kimia terasa begitu menyeramkan buat gue,nah suatu ketika gue dikasih PR tapi gue lupa gak ngerjain, uniknya pas gue masuk ruang kelas, ternyata temen gue cewek-cowok lagi pada sibuk ngerjain PR,mereka sih kebanyakan pada nyontek / nyalin jawaban dari temen yang udah ngerjain ,gue duduk sebangku sama temen gue namanya Ayub yang juga senasib sama gue (gag ngerjain PR), nah depan gue tuh kebetulan cewek yang rajin, saking rajinnya kadang-kadang PR gue dikerjain sama dia, tak terkecuali pas pelajaran kimia tersebut.

 Nah giliran waktu penilaian tiba, kan seperti biasa tuh saat ngoreksi bukunya dituker acak sama temen sekelas, saat dipanggil ..,ternyata cewek didepan gue dapet nilai 85,,wah gue tenang ngedengernya ,pasti nilai gue juga gak jauh dari angka 80, nah saat nama gue dipanggil kebetulan yang ngoreksi buku gue duduk di pojokan paling belakang..dipanggil sampe 2x gak denger juga tuh Anak,akhirnya temen sekelas sontak ikut panggil nama gue.." Windu...!!!" wah gue ngerasa kayak jadi selebriti dadakan tuh, akhirnya yang ngoreksi buku gue kaget dan langsung nyebutin nilai gue dengan suara lantangnya, kalian tau gak nilai gue berapa..? ..ternyata nilai gue 100..dihh,,gue disorakin temen sekelas,,gue langsung pucet dan hampir pingsan tau gak...!,bayangin aja,pelajaran yang begitu mainstream buat gue malah gue dapet nilai 100,gue panik sob...gue khawatir gurunya gak percaya sama nilai gue trus gue disuruh ngerjain di depan kelas...jiahaha..

Gag ikut kerja kelompok

Waktu itu pas pelajaran sejarah, dan gue dikasih tugas wawancara sama nara sumber dari desa masing-masing yang tenunya narasumbernya adalah orang-orang yang tau banyak tentang sejarah kemerdekaan indonesia, uniknya anggota kelompoknya juga gak pandang bulu,cewek cowok jadi satu,entah itu satu kelas maupun beda kelas,yang penting tinggal se-desa, nah kebetulan di desa gue yang sekolah disitu gue cowok satu-satunya, alhasil kelompok gue cewek semua,,saat itu gue masih malu-malu gitu kalo harus berhadapan langsung sama cewek,,apalagi satu lawan banyak,,wahh..bisa grogi setengah mati gue..akhirnya gue gak ikut wawancara, dan cuma ndompleng nama doang,tapi naaznya guru sejarah gue tau kalo gue cuma ndompleng nama,endingnya gue besoknya suruh wawancara sendirian..apes banget gue..

Kabur pas pelajaran kosong

Nah kalo yang ini kejadiannya pas ada acara maulid Nabi di sekolahan gue..waktu itu gue punya rencana sama geng-geng gue buat kabur dari sekolahan, kabur-nya bukan kabur trus pulang, tapi kabur buat ngrental Band trus rencananya selesai nge-band kita balik lagi ke sekolahan gitu.. gue kabur lompat pager..pas kabur sampe tempat tujuan ngeBand sukses..tanpa ada guru yang mengetahui, tapi pas baliknya lagi..giliran lompat pagar mau masuk sekolah..ehh di parkiran ada guru lagi stan-by disitu..yasudah kita semua pasrah , emang sih kalo kita berbuat salah pasti ada balasannya.

Korupsi duit SPP

Iya sob gue pernah korupsi duit pambayaran SPP, waktu itu gue lagi seneng-senengnya main Badminton,hampir tiap malem gue main badminton,nah apesnya pas gue lagi main badminton ternyata senar raket gue putus,karna gue gag punya duit,,akhirnya duit SPP pun gue pake buat beli senar raket, uniknya entah direncanakan atau tidak ternyata duit SPP sebulan pas banget buat beli senar raket..jaman gue sekolah dulu bayar SPP masih murah ,yaitu Rp, 35.000,-.dan itu cuma pas buat bayar senar raket doang..ongkos bensin-nya belum..nyiahaha, karna gue ngrasa udah jadi koruptor, akhirnya mau gak mau gue harus rela gak jajan sebulan buat nggantiin duit SPP tadi..hmmm...

Yaps itulah kelakuan gue waktu masih SMA, biar kalian gak penasaran nih gue kasih beberapa foto-foto saat gue masih SMA







ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/