Rahasia cowok bertampang pas-pasan bisa dapet cewek cantik

Gimana perasaan kalian kalo liat cowok jelek dapet cewek cantik..?
pasti kalian berpikir, “Tuh wanita goblok amat mau ama cowok kek gitu, otaknya ditaro di dengkul kali ya, ” ,wah...gile,,tuh cowok pake dukun kali yah”..dan segala sumpah serapah lainnya yang kalian lontarkan untuk membenarkan opini kalian tentang realita yang sangat gak masuk akal itu..Oh tuhan...cobaan macam apa lagi ini...setelah kemaren Cahyoe Blog udah nulis topik yang hampir sama yaitu Trik mendapatkan cewek idaman ,Nah untuk postingan kali ini Cahyoe Blog mau share tentang sebuah rahasia dari pertanyaan “kenapa cowok pas-pasan bisa dapet cewek cantik”.....kalian tertarik..? mari kita simak yang berikut ini,

inilah realita yang ada

Dengan Berbagai realita yang terjadi seperti contoh di atas, Sebenarnya kita harus bersyukur bisa dilahirkan sebagai cowok (meskipun dengan tampang pas-pasan). gue juga termasuk cowok yang memiliki tampang standar gak ganteng2 amat sih, tapi gue keren..haha PD ah sudahlah..kita syukuri aja apa yang kita miliki, bener gak sob?, Bagi kalian yang secara tanpang gag begitu menarik, gak perlu minder dan berkecil hati apabila sainganmu buat ngedapetin gebetan itu jauh lebih ganteng darimu ,Ganteng bukan jaminan kok.

Realita yang terjadi adalah bahwa dalam perjalanan hidupnya, seorang cowok yang bertampang pas-pasan memiliki kesempatan untuk memperbaiki daya tariknya dalam dunia percintaan dan jangka waktu untuk mendapatkannya juga tidak terbatas, karena daya tarik itu gak di pusatkan terhadap ketampanan semata, dari sini tentunya kita sadar bahwa kejelekan seseorang itu bukan kesalahan,tapi anugrah, Kalo orang bilang si gini


"Kalo kamu dilahirkan di dunia ini dengan keadaan kurang menarik itu bukan salah kamu,tapi kalo gedenya tetep gak menarik,itu jelas salah kamu"


Nah dari hal itu seharusnya kita belajar bagaimana membuat diri kita menjadi lebih menarik baik itu menarik di mata cewek, maupun menarik dalam pandangan orang secara umum.


Bagaimana caranya? 

Caranya adalah dengan mendapatkan hal-hal yang disukai cewek.
dari situ kita akan mengetahui bahwa daya tarik seorang cowok dapat dipelajari, diperjuangkan, diusahakan, diciptakan, diperoleh, diperbaiki, diperbaharui dan diperpanjang oleh seorang pria dalam jangka waktu yang tak terbatas.

Hal ini berkebalikan dengan nasib seorang cewek dari berbagai tingkat kecantikan, Mereka harus pasrah dengan hukum alam, karena pada suatu saat kecantikan mereka juga akan pudar seiring berjalannya waktu. Gak peduli segala macam diet, produk kecantikan & kondisi fisik bahenol yang mereka miliki, toh suatu saat pengeriputan dan penuaan akan menggerogoti mereka. Hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan seorang wanita cantik begitu terlihat angkuh dan pemilih ketika berhadapan dengan seorang pria yang mendekatinya.

Guys, don’t take it to personally... Mereka hanya takut pada diri mereka sendiri. Mereka hanya tidak mau menghabiskan waktu yang mereka miliki dengan cowok pengecut yang gak bisa diandalkan. Mereka berlomba-lomba menarik cowok macho dengan mengandalkan kecantikannya yang dia sadari tentunya kecantikan itu tidak akan berlangsung lama.

Nah, hal-hal apa saja yang disukai cewek? Cahyoe Blog akan menyebutkan beberapa hal yang kami tahu berdasarkan pengalaman selama berinteraksi dengan cewek :

  • Uang. 
  • Pekerjaan. 
  • Popularitas. 
  • Status. 
  • Penampilan. 
  • Gaya bicara. 
  • Bahasa Tubuh. 
  • Kerja keras. 
  • Pendidikan dan pengetahuan umum yang luas. 
  • Sarana Transportasi.

Poin-poin diatas adalah sebagian kecil dari 'peluru' dalam mendapatkan hati seorang cewek idaman. kalo kita perhatikan sejenak, poin yang disebutin di atas adalah sesuatu yang bisa diperjuangkan dan diusahakan. Semua itu bukanlah hal mustahil atau gaib untuk memikat cewek, tetapi sesuatu yang masuk akal dan sangat mungkin untuk diraih. Seorang cowok bertampang pas-pasan juga memiliki keunggulan lainnya dibandingkan seorang pria tampan yang dimasa sekolah atau kuliah lebih banyak tebar pesona sama cewek-cewek di sekitarnya.

Mengapa? 

Karena cowok yang bertampang pas-pasan seringkali memiliki banyak waktu untuk belajar dan mengumpulkan uang, karena mereka kurang asik dan menarik untuk diajak jalan2 / sekedar ngumpul tanpa tujuan. Cowok yang bertampang pas-pasan menghabiskan waktunya untuk meningkatkan skill-nya. Mereka bekerja keras untuk meningkatkan prestasinya agar mencapai kesejahteraan dan sebagai bekal di masa depan, sementara pria-pria ganteng hanya berhura-hura dan sibuk meladeni cewek-cewek sehingga otak mereka kosong dan gak punya pikiran ke depan. yang ada dalam otak mereka  adalah pemikiran bahwa " Bisa ndapetin cewek karna tampang ganteng " mereka pikir udah keren nah dari situ mereka gak pernah berusaha meningkatkan daya tariknya dari aspek yang lainnya..


Apa kalian setuju..?


Kao cuma ngandelin tampang tanpa diiringi pengorbanan waktu & pikiran, kerja keras, dan kesabaran, apakah mungkin hal-hal yang disebutkan di atas bisa didapatkan?

cewek cantik mana ada yang mau menikahi cowok ganteng yang males kerja keras, terlalu bergantung sama kekayaan orang tua, menghambur-hamburkan uang supaya dianggap cool, lemot soal pengetahuan umum dan berita, seluruh hidupnya hanya hura-hura tanpa memikirkan masa depan.

Kalaupun ada cewek yang mau, tentunya mereka berpikir bahwa suatu saat dia akan berubah dan bisa mendapatkan hal-hal yang dia inginkan, mereka mengharapkan kesediaannya berkencan dengannya kelak akan berbunga di kemudian hari, sehingga mereka juga ikut merasakan hasil investasinya selama ini.

Jika kalian cowok ganteng yang memiliki prospek seperti diatas, hanya cewek cantik yang bodoh dan terlalu lugu yang mau menjadi pasangan kalian. Seberapapun tampannya kondisi fisik seorang cowok, tetap kesejahteraan di masa depan dan potensi cowok untuk meraih hal tersebutlah yang lebih penting bagi seorang cewek. Makannya gak heran kalo cewek lebih memilih kemapanan daripada ketampanan.

Dan faktanya ketika seseorang mencapai kedewasaan dan kematangan usianya ( siap nikah ) seringkali cowok yang bertampang pas-pasanlah yang mempunyai harga pasar lebih tinggi dibandingkan pria-pria tampan yang terlalu sibuk mengejar-ngejar wanita dimasa mudanya. Sebagai hasilnya pria yang bertampang pas-pasan mampu memperoleh wanita yang lebih muda dan cantik dengan Uang, Status, Penampilan dan Perkerjaan yang telah diperjuangkan selama ini. Setiap tetes keringat, air mata, tenaga dan pikiran yang dikeluarkan oleh pria yang bertampang pas-pasan dimasa mudanya, berbuah manis di masa yang akan datang jika kita bersungguh-sungguh ingin keluar dari lubang kekanak-kanakan yang kelam itu.

Jadi, kesimpulannya Ketampanan seorang pria bukanlah hal utama dan krusial dalam memikat wanita, dan tampang yang pas-pasan bukanlah kartu mati dalam dunia romansa. Masih ada hal-hal yang jauh lebih penting yang menjadi daya tarik seorang cowok selain wajah yang tampan, bahkan hal-hal tersebut sangat mungkin untuk dicapai jika kita mau meningkatkan kualitas hidup kita dalam berbagai macam aspek. 

Berjuanglah untuk masa depan kita sendiri. Mulailah dengan merencanakan dan mengatur keuangan, meningkatkan skill dalam hal-hal yang bermanfaat bagi masa depan, jadilah seorang pria independen yang mempunyai Identitas dan Berkualitas di berbagai segi kehidupan, bukan menjadi seorang pecundang yang dibalut dengan Kekayaan orang tua dan Wajah yang Tampan semata..




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/