Kenapa Pria Bisa Menjadi Bencong..?

Kemarin sore gue lagi asyik-asyik duduk di teras rumah sama temen gue sambil ngeliatin cewek-cewek pada lewat,tanpa sengaja pandangan gue tertuju pada seseorang yang lewat di hadapanku ,dandanannya mirip artis yang lagi naik daun, sepatunya tinggi ,kalo jalan bunyinya,plak-plok-plak-plok,,persis kek delman lagi lewat, Pas dia lewat tepat di hadapan gue ,gue berbisik sama temen gue sambil ngelirik tuh orang, eh gataunya gue malah dibentak..."KAMPRETTT apa lo liat - liat" ,,Cleeppp,,gue kaget dan langsung terdiam sambil nahan tawa,,

"heran yah,,instingnya tajem banget.. padahal gue cuma bisik "sepatunya tuh kek gapyak yang buat lomba kalo 17-an", ahh sudahlah, gue gag mau mempermasalahkan hal itu dan pada postingan kali ini gue juga bukan mau ngebahas tentang instingnya yang tajam atau sepatunya yang kek gapyak, tapi gue mau ngebahas tentang alasan-alasan kenapa pria bisa menjadi bencong,berikut beberapa alasan tersebut.


  • Terjebak dalam Raga yang Salah 

Banyak bencong yang akhirnya mengkambinghitamkan penempatan raga. Beberapa bencong beralasan bahwa sebenarnya mereka adalah perempuan tetapi dilahirkan dalam bentuk tubuh laki-laki (salah cetak). Para bencong pun kebanyakan mengaku bahwa naluri dalam dirinya murni (100 persen) perempuan.

Padahal, manusia jelas-jelas diciptakan sebagai makhluk yang paling sempurna. Yang paling penting, Tuhan gak mungkin keliru menempatkan seseorang di luar kepribadian aslinya. Terperangkap dalam raga yang salah hanyalah alasan klise para bencong terkutuk, meskipun ada pula yang memang memiliki kelamin ganda (kek siput aja yah) dan mengharuskan mereka untuk memilih kepribadian yang lebih dominan.


  • Terpengaruh Budaya Barat

Di era globalisasi atau era pasar bebas ini, manusia rentan terpengaruh oleh budaya-budaya luar yang mayoritas gak sesuai dengan kebudayaan Indonesia. Salah satunya adalah pilihan menjadi bencong. Di beberapa negara, pernikahan sejenis memang sudah dilegalkan oleh negara, termasuk pilihan seseorang untuk menjadi bencong...hih...

Bahkan, negara-negara tersebut sering mengadakan kontes-kontes kecantikan yang pesertanya dari kalangan bencong. Hal inilah yang turut ditiru oleh masyarakat Indonesia. Mereka mengadopsi budaya luar tanpa penyesuaian hingga akhirnya menimbulkan penyimpangan.

  • Adanya Mutasi Gen
Secara medis, ada hormon yang menyebabkan pria berperilaku seperti wanita dan merasa lebih nyaman dengan tingkah seperti itu. Mutasi gen ini akan menyebabkan kelainan gen pada pria bersangkutan, misalnya model gen XXY, gen wanita (X) lebih dominan. Maka, pria tersebut akan mengalami kelainan yang mencolok pada bagian tubuhnya. Misalnya, tumbuh payudara seperti perempuan.


  • Tuntutan Ekonomi

Tuntutan ekonomi boleh dikatakan sebagai alasan paling kuat dan paling konkret yang menyebabkan seseorang menjadi bencong. Dalam kasus seperti ini, menjadi bencong hanya bersifat kepura-puraan demi mendapatkan uang. Namun, kepura-puraan ini pun bisa menjerat bencong ke dalam kebiasaan hingga akhirnya kebablasan,dan akhirnya resmi jadi bencong terkutuk.

  • Trauma
Faktor traumatis memang bisa menjadi pemicu terbesar seorang pria memutuskan untuk menjadi bencong. Boleh jadi, pria tersebut pernah mendapatkan perlakukan tidak senonoh sehingga ia merasa nyaman dengan keadaannya sebagai bencong. Bisa pula karena ia sempat disakiti wanita sehingga memutuskan untuk menyukai sesama jenis dengan jalan mengubah tampilan menjadi bencong.

  • Pengaruh Lingkungan

Tidak dapat dipungkiri, lingkungan merupakan faktor pendukung terbesar yang menentukan masa depan seseorang. Termasuk, menentukan bencong atau tidaknya seorang pria. Pria yang sejak kecil bergaul dengan wanita, cenderung tumbuh menjadi sosok seperti wanita. Contoh lain, pria yang bekerja di salon cenderung memiliki sifat gemulai seperti wanita karena yang mereka layani setiap hari adalah wanita.

  • Tanda Akhir Zaman

Dalam ajaran Islam, telah disebutkan bahwa salah satu tanda-tanda kiamat atau akhir zaman adalah banyaknya pria yang berperilaku dan berpenampilan seperti wanita. Begitupun, sebaliknya. Wanita perperilaku dan berpenampilan layaknya pria. Menilik kondisi saat ini, tampaknya hari kiamat semakin dekat seiring menjamurnya para bencong, banci, waria, gay, dan lesbian.oh tuhan,,inikah akhir zaman...


Nah itulah tadi beberapa alasan-alasan pria menjadi bencong semoga bermanfaat,dan buat kalian yang terjerat dalam dunia perbencongan sebaiknya segeralah bertaubat...-__-

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/