Tips kenalan sama cewek yang baik dan benar

  • Hai,cewek,
  • Sendirian aja nih, 
  • Boleh kenalan,
  • Anak Kuliah ya,
  • Jurusan apa,
  • Kerja dimana ,
  • Rumah dimana,
Pernah gak kalian kenalan pake cara seperti itu,lalu bagaimana hasilnya,kalau kalian pake cara di atas mimin yakin kalian bakal dapet respon yang kurang menyenangkan,atau gak sesuai dengan apa yang kalian harapkan,.
kenapa?
karena semua kalimat di atas adalah kalimat-kalimat standar yang sering digunakan cowok-cowok kesepian di bumi ini, sebaiknya Hindari penggunaan kata-kata di atas.

Banyak cowok diluar sana yang takut untuk berkenalan  sama cewek yang baru pertama ketemu, ataupun hanya sekedar berkomunikasi dengannya, tapi ada  juga yang berani tapi masih mengunakan cara - cara standar dan aneh untuk (berusaha) berkomunikasi dengan lawan jenis,seperti contoh di atas tadi.

Contoh kasus lain adalah ketika Kalian melihat cewek yang cantik sedang berada di parkiran mau markir motor, trus kalian berusaha agar motor kalian dapet posisi di samping motorya agar kalian  bisa bertatap muka dengannya ”cari kesempatan dalam kesempitan”
 Atau pas ada cewek cantik yang berada di samping tempat duduk kalian, lalu kalian akan
berusaha tampil cool ”ehmm itu gak ngaruh broo”

Guys, ngobrol sama cewek bukanlah hal yang sesulit itu apalagi untuk sekedar berkenalan, gak perlu takut dapet respon buruk, tapi kalian gak pelu bertingkah sok akrab  juga.,ntar malah dikiranya kalian tukang obat keliling ..#muehehe


Gini aja bro...Kalo kalian pengin kenalan sama cewek yang kalian butuhkan hanyalah keberanian ,lain halnya kalo kalian ingin berkomunikasi, dan bercanda tawa dengannya, kalian membutuhkan kemampuan/skill  dan pola pikir yang benar agar kalian bisa menciptakan kondisi pembicaraan yang menyenangkan.

Misalnya seperti ini :

“Hai, Sorry nih, gue cuma sebentar koq, Gue lagi butuh opini dari cewek nih, Temen gue kemarin kenalan sama cewek lewat Facebook dan mereka udah sering telfonan, chat dan sms, Udah asiklah pokoknya, Tapi setiap kali diajak ketemuan si cewek gak pernah mau, Menurut lo kenapa?”
Sembilan puluh persen cewek itu akan menjawab dengan senang hati, beberapa malah mungkin akan langsung cerita panjang lebar, dan sampai disini Kalian udah berhasil membuka percakapan dengan mereka, Tapi gak berhenti sampai di situ aja, Kalian juga harus mempersiapkan alur percakapan berikutnya setelah cewek itu selesai menjawab pertanyaan Kalian sebelumnya, dan setelah dia selesai menjawab, paling tidak kalian harus bilang 
“Hmm bener juga sih lo, Trus menurut lo temen gue harus gimana nih?”
Dia  menjawab, "Bla bla bla..."
“Emang lu pernah punya pengalaman yang kayak gitu? Cowok kenalan lewat Facebook trus ngajak ketemuan, trus lu iyain ato lu tolak... lebih sering yang mana?”
Dia menjawab lagi, "Bla bla bla..."

Nah selanjutnya kalian tinggal lanjut ngobrol sesuai keinginan kalian...saran gue kalian jangan terlalu kepo dan jangan terkesan ngarep / sangat butuh terhadap cewek itu, intinya kalian harus bisa buat obrolan tetep menarik, kalo sejauh ini kalian melakukannya dengan benar, kalian tinggal terusin ngobrol dengannya, atau malah dia yang akan membalikkan pembicaraan, dan bertanya ini itu kepada kalian.



Intinya kalian harus rileks, nyantai dan confident, Jangan sampai kalian terlihat gugup, Tunjukkan bahwa kalian adalah Cowok macho yang bernilai tinggi dan bukan cowok kesepian yang mencari mangsa,Jadi saat lagi ngobrol, kalian harus PD, rileks,dan gunakan body language yang benar ,itu sangat penting.

Cewek memproses komunikasi 40% lewat bahasa verbal dan 60% lewat body language, Mereka memiliki semacam radar super peka untuk mengetahui apakah kalian gugup, minder, tidak PD dan punya perasaan tertarik padanya, Semuanya itu bisa mereka tangkap dari body language kalian,untuk itu kalian harus banyak-banyak belajar.

Nah demikianlah Cara kenalan sama cewek yang benar, oiya kalo kalian udah lihai berkenalan sama cewek, pesan mimin jangan jadi playboy yak,kasihan mereka yang tuna asmara, gebetannya selalu diembat playboy  -__-


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/