Trik Mendapatkan Cewek Idaman

Semua cowok di dunia ini pasti kepengin berdampingan sama cewek cantik, baik, sexy & menarik, bahkan ada yang sampai memimpikan cewek idamannya setiap malam, berharap pagi harinya mereka dipertemukan. Tapi hanya sedikit dari mereka yang berhasil menggapai impiannya itu, dan kebanyakan dari mereka hanya mampu menikmati mimpi, mimpi dan mimpi berbalut kata andaikan, bilasaja, jikalau dan lain sebagainya.

Dalam Proses mendapatkan cewek idaman Cowok itu dibedakan menjadi  beberap kelas,  ( Ini bukan kelas seperti di sekolahan ya guys ), nah, kelas apa sajakah itu, untuk yang pertama mimin menyebutnya ( kelas A ) yaitu mereka yang dengan mudah bisa ngendapetin cewek impiannya, sementara sebagian besar cowok lainnya terus menerus gagal dan akhirnya putus asa karena cewek idamannya selalu menolaknya ,ini mimin sebut ( kelas B ).lalu ada juga yang masih berpendapat begini “ jodoh di tangan Tuhan " dan wanita adalah tulang rusuk pria ,  jadi kalau udah jodoh gak bakal ke mana-mana”.nah kalo yang ini mimin sebut ( kelas C).


Sebelum dilanjut ,Pertanyaannya adalah, saat ini kalian masuk  golongan kelas yang mana .. A,B,atau C..? Jika kalian masuk kelas A maka mimin mau ngucapin selamat ,karna kamu merupakan cowok yang beruntung udah bisa dapetin cewek impianmu tanpa bersusah payah. (dan sebaiknya gak perlu ngelanjutin baca artikel ini ). karna hanya akan buang-buang waktumu doang.

Tapi Kalo kalian saat ini masuk golongan B, yang masih setia Ngejomblo dan gak pernah bisa dapetin cewek karena lo sendiri pasrah dan gak pernah melakukan apa apa untuk bisa menggapai impianmu itu, atau bahkan putus asa karena sering ditolak cewe.,,,jika demikian,, Maka mimin Cuma mau bilang “ jangan khawatir sob, mimin dulu juga pernah seperti itu ( gak berani ndeketin cewe, takut ditolak dan gak mau berusaha buat ndapetin cewek )”. mungkin cowok-cowok diluar sana juga masih banyak yang terjebak dalam permasalahan yang sama. Untuk itu melalui artikel ini mimin pengin share sama kalian yang udah bosen ngejomblo  biar gak menyandang predikat sebagai jomblo, apalagi jomblo senior,,hiih serem kan, mulai sekarang berubahlah menjadi cowok percaya diri yang dikelilingi cewek-cewek cantik...nyiahaha, terlalu mainstream gak tuh..

Untuk bisa menggapai semua itu, Yang pertama kalian harus rubah cara / strategi buat deketin cewek, kalo slama ini kalian udah PDKT sejak lama, dengan menunjukkan ketulusan, perhatian, kasih sayang dan memberikan semua yang dia butuhkan, tapi tetep aja lo masih ditolak”. mulai detik ini juga kalian harus rubah cara itu,,kalian emang udah berusaha, tapi usaha yang salah hanya akan membawamu menuju kesia-siaan dan akibatnya kalian akan capek dan lelah untuk berusaha lagi. 

Emang sih "orang baik selalu dapet jodoh yang baik pula",,meskipun kadang sebagian ada yang tidak.Tapi pada kenyataannya emang demikian..Baik yang mimin maksud dalam hal ini bukan baik dari segi tampang (ganteng/cantik). tapi baik dari segi usaha yang  masing-masing individu lakukan buat dapetin pasangan yang sesuai impian,.Coba deh kalian amatin orang-orang disekitarmu , pasti ada beberapa pasangan yang secara tampang gak mecing alias gak cocok (cowoknya jelek koq ceweknya cantik/sebaliknya) .lalu apa yang kalian rasakan...kalian ngiri kan..? .



kalo dia aja bisa kenapa elo enggak ?













Nah dari situ-lah seharusnya kalian sadar dan mulai bertindak buat melakukan sesuatu yang positive ,yang jelek aja bisa dapet cewek cantik, masa lo yang keren gitu gak bisa, di mata cewek tampang bukanlah prioritas utama, yang terpenting bagi cewek adalah rasa nyaman dan fun ketika bersama cowok  "meskipun tampangnya pas-pas an" . Dunia ini memiliki hukum timbal balik, Ada aksi pasti ada reaksi. Ada hak dan ada kewajiban, begitu juga dalam cinta, ada usaha maka ada hasil yang didapatkan.

Ada hal yang harus kalian lakukan sebelum kalian dapetin sesuatu, Itu sudah hukum alam yang tak bisa di tawar-tawar lagi. Dan hukum ini pun berlaku dalam urusan percintaan, semua cowok BERHAK buat dapetin cewek manapun yang diinginkannya. Tapi kalian juga WAJIB melakukan apa yang seharusnya dilakukan kalau kalian ingin mendapatkan hak kalian.. 


Kalau kamu menginginkan cewek yang cantik, modis dan menarik, ya jelas kamu juga harus tampil menarik dong...!
Kalo penampilan menarik,cewek pasti pada ngelirik

Gak ada cewek cantik dan menarik yang selalu di kejar-kejar cowok high demand dan most wanted, yang menginginkan cowok biasa, gak ada bro sekali lagi gak adaaaaa... Bahkan dalam dongeng Beauty and the Beast pun si cowok biasa yang buruk rupa itu akhirnya menjadi pangeran yang tampan dan kaya raya. Gak ada tempat bagi cowok biasa dalam dunia seorang cewek Cantik, menaarik, dan sexy, Untuk itu kamu harus hindari jadi cowok biasa, ubahlah penampilan dan cara PDKT mu buat dapetin cewek impian, sesungguhnya itu bukan mimpi di siang bolong kalo kamu bisa merealisasikannya menjadi nyata.

Disamping kelas A dan kelas B yang udah kita bahas tadi, mimin masih punya satu golongan cowok yaitu kelas C, dimana pada golongan ini masih berpegang teguh pada istilah klasik “jodoh ditangan tuhan” apakah kamu masuk dalam golongan ini?,apakah sekarang jodohmu udah dateng menghampirimu..? atu jodohmu masih tetep ditangan tuhan??

Apakah kalian benar-benar serius percaya dan yakin kalau kalian terus berdoa dan menunggu serta gak melakukan apa-apa, maka Tuhan akan mengirimkan seorang wanita yang cantik, sexy, dan baik hati ke kamarmu (yang selama ini kamu yakini itu merupakan salah satu tulang rusukmu). Kalau kalian benar-benar percaya hal itu.. maka mimin menyatakan turut berduka cita untukmu.
Tuhan tolong kirimkan jodohku ke kamar sekarang juga ya...please

BANGUN bro.... lo harus keluar dari kamar, tinggalkan online game dan film-film bokep  Naruto kesayanganmu, perluas pergaulanmu dan temukan cewek idamanmu itu ..Jodoh emang ditangan tuhan sob, dan selamanya akan tetep ditangan tuhan kalau kita gak menjemputnya..sekali lagi semuanya memiliki hubungan timbal balik,ada usaha pasti ada hasil,kalo gak ada usaha ya jangan harap ada hasil..

Nah kiranya demikianlah trik mendapatkan cewek idaman yang bisa gue share kali ini,, ini, jangan lupa di praktekkan ya..semoga membantu...




ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/