Berapa kali yang penting...

Si Joko, Acong dan Yorris, tiga teman lama bertemu
dan segera terlibat dalam pembicaraan bersahabat yang hangat.
Bicara demi bicara, sampailah mereka pada tahap saling
membangga-banggakan diri sendiri..

Si Joko bilang..
"Gue tadi malam sanggup berhubungan dengan istri gue
sampai 6 kali..kemudian pagi-pagi dia bilang sama gue
bahwa dia gak akan pernah serong sama lelaki lain."

Si Acong tak mau kalah..
"Gue malah tadi malem berhubungan sama istri gue
sampai 8 kali ... pagi-paginya dia bilang bahwa gue adalah
cowo termacho di dunia dan dia tunduk sama gue.."

Si Yorris diam saja..yang membuat teman-temannya penasaran.
Tanya si Joko setengah meremehkan..
"Kalo elo gimana Yorris..?"
"Ah, gue tadi malam cuma sekali berhubungan sama istri gue.."
jawab si Yorris pelan.
"Terus istrimu bilang apa pagi-paginya..?!" tanya si Acong sinis..


"JANGAN BERHENTI..!"

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.....

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/