Penyebab sakit hati adalah virus NGAREP..!!

Ndapetin cewe pujaan yang selama ini kita kejar adalah suatu hal yang membanggakan dan tentunya memerlukan perjuangan yang besar,Oleh karena itu sebagian besar cowo rela mengorbankan waktu,harta,serta perhatian yang exstra untuk diberikan buat sang pujaan hati demi mendapatkan cewe tersebut.. (sambil berfikir) "secara lah..cinta kan butuh pengorbanan" 

Dengan alasan itu kebanyakan cowok diluar sana kemudian dengan senang hati memberikan seluruh perhatian untuknya, menelepon/SMS setiap saat, memberikannya hadiah, mengantarnya kemana-mana, traktir sana sini, mendengarkannya curhat, menyatakan perasaan tulus mereka, dan segala macam cara-cara yang sejenisnya.

Nah ,jadi  kalo sobat pernah melakukan hal itu ,atau malah sekarang lagi ngelakuin semua itu karena dalam pemikiran LOGIKA-lo masih terbersit pikiran bahwamungkin suatu saat dia akan menyadari ketulusan Cintaku karena aku udah bisa mbuktiin semuanya dengan pengorbananku selama ini"..MAAF aja,,itulah yang gue maksud dengan virus NGAREP .

mungkin sekarang sobat berfikir begini  : "yang bener aja ,,aku ngelakuin itu semua kan karna aku tulus dan sayang sama dia,jadi apa salahnya? lagian dia mana tau aku suka sama dia kalo aku gak nunjukin ketertarikan aku sama dia !!!"



Tenang dulu bro..jangan menggerutu dulu, kita dengerin dulu lagu berikut ini

jadi orang itu gak usah munafik
jadi orang itu gak usah banyak speak
yang penting asyik
udah pasti banyak cewe yg tertarik

gak usah lo lagu-laguan kaya don juan
atau seperti pangeran dari negri khayalan
sok tajir
padahal semua cuma omong doang
Orang utan hidup lo kaya tarzan....

Orang utan,mending lo sama cewek hutan
nongkrongnye lo di hutan
temennye lo si tarzan.


Dan kalo dilanjutin kayaknya makin gak enak liriknya deh,,

Jadi sekarang gini aja bro....
kalo lo pikir cewe SUKA sama pemberian,dan segala pengorbananmu yang TULUS  ke dia,kemudian lo berharap dia jadi SUKA sama lo,itu salah besar,sekali lagi itu salah BESAR bro, kalopun Lo berhasil ndapetin tuh cewe,berarti emang dasarnya dia udah tertarik sama lo (bukan karena pemberian dan pengorbanan lo yang TULUS itu) Mengapa begitu?

cewe lebih mengutamakan EMOSI 

cowo lebih mengutamakan LOGIKA

Jadi kalo lo pikir cewe SUKA sama pemberian,dan segala pengorbananmu yang TULUS  ke dia,kemudian lo berharap dia jadi SUKA sama lo itu pemikiran secara LOGIKA.

Gue pernah denger Orang bilang gini :"Sebenernya gue sakit hati,tapi gue gak mau menyiksa diri dengan memikirkan semua itu pake hati,gue mikir pake LOGIKA aja deh,daripada nantinya hati gue habis buat mikirin semua itu "

Nah,jadi udah jelas kan COWO lebih mengutamakan LOGIKA karna mungkin lebih rasional dan masuk akal .

trus buktinya apa kalo cewe gak mengutamakan logika??


Aduh bro..gue agak susah njelasinnya,tapi kasih contoh kecil aja deh,lo tau lagunya Agnes monica yang TAK ADA LOGIKA kan??,nah lo puter tuh lagu dan lo pahami maksudnya ,gue sih gak begitu hafal,tapi yang gue ingat betul inti lagu tersebut adalah "CINTA ITU TAK ADA LOGIKA"


Kalo belum  paham juga,,!!

Nih gue kasih contoh ya :Gue pernah denger ketika cewe2 lagi asyik ngerumpi sambil ngobrolin tentang Aktor kebanggaannya, percaya gak cewe itu sampai bilang begini: "jangankan jadi pacar sungguhan (sang Aktor) ,gue jadi mantannya aja mau" Dari situ apa lo pikir tuh cewek memikirkan ketulusan atau pengorbanan dari Aktor pujaannya itu.. TENTU TIDAK (ketemu aja belum pernah apalagi mendapatkan itu semua)

Nah Kalo nyampe disini lo masih bersikukuh pake cara NGAREP kaya di atas,,gue mau nanya sesuatu :

Sekarang lo bayangin aja lo lagi dikejar2 cewe yang lo sama sekali gak suka,trus si cewe perhatian banget sama lo,sering komen dan like status lo,kirim sms tiap hari,sering telfon,ngasih hadiah,memberikan aksi-aksi romantis dan lain sebagainya....meskipun lo tau cewe itu TULUS melakukan itu,Nah pertanyaan gue apa lo jadi SUKA sama cewe itu ? atau lo malah jadi menghindar dari cewe itu?..Gue yakin banget lo malah risih sama sikap dia trus lo menghindar..

Simple aja : ketulusan,pemberian harta,dan pengorbanan sama sekali tidak membuat cewe naksir atau SUKA dan semua itu sama sekali gak punya hubungan apapun dengan yang namanya daya tarik.

CEWE GAK BISA dibeli dengan itu semua bro....cewe tertarik sama cowo yang memang menarik! Tidak ada hubungannya antara ketulusan dengan daya tarik seseorang..

"apa artinya ketulusan kalo ternyata merasa sakit hati dan kecewa ketika semua itu tak mendapatkan balasan/sesuatu yang di inginkan" Kalo beneran tulus ya kayak kasih IBU kepada anaknya,gak ngarepin balasan sedikitpun .Bukan kecewa setelah berprinsip ngarep tapi gagal.


dan gue kmaren ngeliat temen gue  update status beegini :


Msh mnyukai sse'org yg nyta² tdk mnyukai qt.
Hnya akn mmbuat hti kcwa...
Msh brharap sse'org yg nyta² tdk mnghrpkan qt.
Hnya akn mmbuat hti trsiksa....
Msh mncintai sse'org yg nyta² tdk mncintai qt.
Hnya akn mmbuat wktu trbuang sia²
Dri pd sbk mmikirkan hal² yg tiada brguna....

Akn lbh baik untuk mnyayangi dri sndiri.....
Dri pd sbk mmikirkan hal² yg tiada brguna....
Akn lbh baik untuk mnyayangi dri sndiri.....
Mulai dgn brsha mnjadi pribadi yg baik.
Br'ahlak mulia.
Sntun dlm brkata.
Tnmkan iman & takwa.
Pd akhirnya.....
اَللّهُ
akn krimkan kpd qt.
Sse'org yg pntas untuk qt.....
آمِيّنْ


( inti dari status itu adalah bentuk keluhan halus yang disebabkan oleh hal2 yang berprinsip ngarep tapi gagal atau bahasa halusnya sia-sia. "Tapi itu bagus karena udah menyadarinya" Yang merasa senasib dengan isi status itu pasti setuju kan?.  (tenang aja bro,gue juga pernah begitu dan diluar sana juga masih banyak yang pernah mengalaminya )

Jadi Menurut gue Cinta itu datang dari hati dan berkembang dari bagaimana kita memperlakukan cinta itu sendiri,Kalopun ada cewe yang ngejar cowo karna HARTA ,PANGKAT,dan KEDUDUKAN semata (bukan dari hati),,,maka dia akan diperlakukan seperti sesuatu yang bisa dibeli karena dia udah memposisikan dirinya dibawah level yang seharusnya (tentunya bukan tipe cewe yang lo kejar slama ini kan),

Dan apabila lo cowo yang  berada dalam  posisi target cewe tersebut trus lo juga suka sama dia karena dia CANTIK SEXY dsb.dan lo dengan mudah bisa memiliki dia karna kebetulan lo KAYA,BERPANGKAT,DAN BERKEDUDUKAN..maka sebaiknya siap2 kalo suatu saat lo harus ditinggalkan cewe tersebutr apabila dia udah menemukan seseorang yang lebih KAYA,dan lebih oke daripada lo..waspadalah


Terbukti! Kekayaan, ketenaran, berpangkat dan berkedudukan tinggi bukan sumber kebahagiaan. 
Sumber kebahagiaan adalah hati yang baik.

Dan cinta yang tumbuh dari kebutuhan
tidak pernah lebih besar dari kebutuhan yang tumbuh dari cinta

sudahlah jangan protes    : Mario Teguh
Mulai sekarang. Berhenti menyerahkan semua tablet janji, puyer ngarep, dan sirup pembuktian cintamu kepada gebetanmu..INGAT ketulusan dan keromantisan hanya didapat dari orang yang dicintainya,jadi kalo mau romantis ataupun memberikan ketulusan PASTIKAN berikan semua itu pada orang yang jelas2 mencintaimu. bukan buat gebetan yang BELUM tentu menyukaimu.. .

SEKALI lagi. jangan lakukan hal2 konyol yang dapat memicu terbenuknya kapsul penyesalan,,,merayu setiap cewe yang dijumpai,rela berkorban,sok perhatian,melakukan aksi romantis pada orang yang TIDAK menyukaimu hanya akan jadi istilah GOMBAL WARNING 


Atau malah nekat nembak cewe yang sudah berpacar dengan menunjukan pengorbanan besar,keromantisan,kehebatan seolah2 membuktikan kamu lebih pantas dibanding pasangan sang cewe  sekarang ,secara tidak lanngsung hal itu menurunkan level kejantananmu sendiri..dan itu hanya bentuk kemasan lain dari VIRUS NGAREP.



WAH-WAH,tak terasa gue udah bicara panjang lebar yah..Ok deh segini dulu yang bisa gue share kali ini kapan2 disambung lagi,jangan lupa makan ya biar gak mati..-__-



ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/