Fenomena Galau di Kalangan Remaja


Akhir-akhir ini gue sering banget denger kata “galau” ..sebenernya galau itu apa sih ?? Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan,,,benarkah demikian..Hmmm,,kalo menurut gue sih galau itu "kondisi dimana seseorang merasa resah dan gelisah karena sesuatu hal serta dalam waktu yang bersamaan dia pengin ngilangin kegalauan itu tapi dia nggak tau apa yang harus dilakuakan" kalo tau mau ngapain kan gak perlu galau to..,,,yah...begitulah kira-kiranya...Orang-orang sih kemudian menyebutnya galau.

Galau bisa disebabkan oleh berbagai macam hal,dan bisa dialami siapaun baik mereka yang jomblo ataupun mereka yang sudah berpacar,emang yang namanya galau ini gak pernah milih-milih korban..bahkan presiden-pun bisa galau ...sadis memang.

Biasanya para jomblo akan merasa galau ketika menjelang malam minggu tiba..dan gak tau ada bisikan ghoib darimana mereka juga udah paham kalo galau segera menghampirinya ,maka mereka-pun gak mau tinggal diem..kalo udah nyampe hari sabtu nih, jomblo itu sibuk..yah..sibuk ngesem-esin temen cewenya berharap dapet temen kencan buat pergi malm mingguan

Kalo dipublikasikan Kira2 SMSan mereka begini :

Jomblo : malm...
Cw : malm ugha
Jomblo : lg ngapain neh,
Cw : lg novi ajah
Jomblo : owh ,,gak malm mingguan pah? skarang malem minggu loh,
Cw : hehe gag neh,
Jomblo : main yuk,,ntar kita bisa nonton bareng atau skedar ngobrol2 di taman.
Cw : ga ah mals,,
Jomblo : “gak bales”

JOMBLO sadar usahanya gagal


Tapi jomblo JUGA pantang menyerah “dia anggep dirinya pejuang cinta” trus akhirnya dia nyoba SMS temen cw yang lainnya

Jomblo : malm,,lg ngapain neh..
Cw : “pakek nanya lagi,malem minggu ya pergi kencan dong !!”
Jomblo : “GALAU”

 Atau yang lebih miris lagi ketika ditolak cewe
Jomblo : kamu cantik deh kamu mau gak jadi pacarku?
Cw : duh maaf ya kayaknya aku gak bisa deh.
Jomblo : kenapa,aku kan sayang banget sama kamu..
Cw : iya aku tau,tapi kita temenan dulu aja ya..?
Jomblo : Yah aku maunya jadi pacar kamu,,mau ya jadi pacarku,,please......
Cw : maaf aku gak bisa!
Jomblo : ayo lah...aku rela berbuat APAPUN buat kamu asal kamu mau jadi pacarku,dijadiin yang ke 2 aku juga mau asal di utamain “ngarep banget sambil pasang muka sedih”
Cw: AKU BILANG JADI TEMEN AJA
Jomblo : apa sih yang kurang dariku,semuanya udah kulakukan demi kamu,aku udah berkorban banyak buat kamu,inikah balasan darimu..AAAAARRRRGGGHHH ,KAMU JAHAT...dunia ini kejam, udah keren gini koq masih ditolak..gak adil.


itu tadi contoh gejala NGAREP,jangan sampe lo juga kena kasus yang sama ya..jika berkenan silahkan baca ini biar makin jelas penyebab sakit hati adalah virus ngarep


#Nah loh,,ceritanya malah jadi horor begitu HMMM..
    HMMM,,itu tadi galau buat kaum jomblo,,tapi ceritanya gak berhenti disitu, galau juga bisa menyerang mereka yang udah berpacar dan bisa lebih sadis daripada kegalauan yang dirasakan jomblo,mereka yang sudah berpacar biasanya merasakan galau ketika terjadi perselisihan diantara mereka,
Ini sering terjadi ketika si cw lg dalam masa2 menstruasi,dalam situasi itu cw menjadi sangat sensitif dan seringkali si cowo gak menyadarinya dan ujung2nya si cw ngambek
Sperti yang ini contohnya :
Cwo : beb,makan yuk
Cw : yuk
Cowo : enaknya makan dimana ya..
Cw : terserah kamu deh.
Cowo : yaudah kita makan di restoran deket kampus aja yuk
Cw : ah jangan disitu deh,tempatnya gak asik,
Cwo : ok kalo gitu kita makan di warteg aja yuk biar ngirit
Cw : aduh,tempat lain aja deh..disitu udah sering banget.
Cowo : trus kamu maunya dimana !!
Cw : terserah deh yang penting jangan di tempat itu tadi..
Cwo : yaudah kita makan nasi goreng aja yuk biar gak ribet
Cw : kamu aja deh yang makan,aku lagi gak nafsu makan,dan ga pengin diganggu dulu
Cowo : ....????


Kurang lebih kronologisnya kayak gitu,,
    Sebenernya masih banyak fenomena galau yang terjadi di sekitar kita dan penyebabnya juga macem2,buat yang galau karna ditinggal selingkuh,,nih bilang aja begini sama pacar lo..
dihh,,percaya deh diselingkuhin itu sakitnya melebihi di sunat,,jadi jangan ada yang mau diselingkuhin yak....ok ini dulu yang bisa gw share kali ini,

saran gw buat lo yang tadinya galau mulai sekarang Woles aja ya bro...gak usah terlalu di pikirin...
Renungkan ini



ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/