Itunya Mirip Punyamu

Di suatu pulau yang gak boleh disebut namanya terdapat sepasang suami istri (patrick & sang istri) yang keduanya gemar bermain tenis,singkat cerita suatu hari Patrick dibawa masuk ke ruang praktek dokter dengan wajah babak belur dan sebuah raket tenis yang jebol terkalung di lehernya. "Jangan khawatir, saya akan segera menolongmu nak." kata dokter 
Tapi ceritakan terlebih dahulu, mengapa raket itu sampai melilit lehermu?" "Ceritanya begini, dokter," kataPatrick.
"Tadi sore, gue dan istri gue pergi bermain tenis. Lalu istriku melakukan pukulan yang begitu keras sehingga bolanya hilang dari pandangan kami.

 Kami sibuk mencari bola itu. Kemudian di pojok lapangan gue melihat seekor sapi betina sedang berbaring-baring.

Gue dekati sapi itu, dan dengan perlahan-lahan ekornya gue angkat. Astaga! Ternyata bola tenis yang hilang itu memang ada dibawah pangkal ekornya.

Gue berteriak memanggil istriku 'Sayang, kelihatannya ini seperti punyamu'.#PLAKKKKKK

Dan dokter, setelah mengucapkan kata-kata itu gue gak ingat apa-apa lagi.".

tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.....



ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/