TEGA

Alkisah diceritakan disuatu desa pinggiran kota yang letaknya gak jauh dari jakarta,terjadi sebuah kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang pemuda saat mengendarai sepeda ontelnya,korban diduga meninggal gara-gara menyerempet moncong KRL
kesrempet sepeda sampek gitu yah...
,menurut polisi setempat di TKP hanya ditemukan KTP atas nama parman dan selembar kertas bertuliskan No. Hp atas nama saudara Udin yang diduga saudara parman (korban),tanpa pikir panjang polisi kemudian menghubungi nomor tersebut kemudian terjadilah percakapan sebagai berikut :

Polisi : halo pak selamat pagi ! Apakah benar anda memiliki saudara yang bernama parman?

Udin : Iya pak benar
Polisi : Saya mohon bapak segera kemari, karena saudara bapak yang bernama parman menjadi korban tabrak lari
Udin : Waduh pak, saya lagi di luar negri nih, gini aja pak, bapak
punya akun Fb kan?
Polisi : Iya punya, emang kenapa?
Udin : Gini pak, bapak foto itu korban yang diduga saudara saya. Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa TAG ke fb saya ’Udien Chayank Mama’ Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya parman, tenang saja pak. PASTI SAYA LIKE KOK



Polisi : +&%*=<@ Daaaafffuugghhh..
gue nyerah jadi polisi... 


tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.....


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/