Rumus Anti Ditolak

Hmmm,,baru sempet ngepost lagi nih,stelah kmaren-kmaren gue sibuk ngamatin orang-orang disekitar gue yang konon katanya lagi pada Galau gara-gara cintanya ditolak ...-____-,,Raut wajah sedih bercampur expresi kekecewaan terpancar jelas dari wajah mereka,
Sambil berfikir keras mencari-cari SEBAB kenapa mereka bisa ditolak  apa sih kurangnya aku...,kurang baik apa lagi aku ini ,kurang perhatian kah?”,dunia ini emang gak adil,kamu jahat.....!!
Pokoknya entah itu sadar ato gak..segala unek-unek yang dia punya diungkapin semua sampe dia bilang begini  ke si cewek :“sayang..kalo kamu mau ambil ,silahkan ambil semuanya buat kamu, asal kamu mau nerima aku sebagai kekasihmu..ambil sepatuku, ambil jaketku, ambil mobilku, ambil clana pensilku ,jam tanganku...tapi jangan kau ambil boxerku karena titit pensilku masih kecil dan tadi pagi aku lupa gak pake underware"..# bhahaha.. gue yakin siapapun yang mendengarkan kisah mereka pasti hanya mampu berkata “tabahkan hatimu nak”...,

 Itu hanya sebagian contoh kasus yang gue amatin,dan mungkin hal yang sama juga banyak di alamin sama orang-orang diluar sana termasuk kalian .#eh ,Dan sebagai calon cowok macho gue cukup merasa prihatin dengan semua itu.,Ok deh tanpa banyak cingcong lagi,langsung menuju TKP aja yuk!!,,

Setelah kemaren gue sempet nulis artikel tentang 5 Alasan Cewe Nolak Cowok ,Yang belum baca bisa dibaca dulu artikelnya ,Ditambah lagi  beberapa hari yang lalu gue di sms temen SMA gue ,dia nanya gini “bro..gimana caranya sih,agar cewek yang kita suka bisa naksir sama kita,dan kalo kita mau nembak cewek ada rumusnya nggak sih,biar kita gak Ditolak..?,jadi intinya tuh dia nanya ke gue gimana biar gak terjadi lagi tragedi "CINTA DITOLAK " dalam hidupnya " (dia sering nanya sperti itu sama gue tapi belum pernah tak kasih jawaban )

#seketika gue merenung sejenak ,,gue gak abis fikir knapa temenku bisa nanyain hal itu ke gue..Padahal pas jamannya sekolah dia adalah temen seperjombloanku,,tapi kalo sekarang gue ditanyain rumus yang gue inget ya rumus Matematika/fisika.itupun kalo ingetan gue bener,,kalo enggak ya I don’t know.
Meskipun Gue bukan Dokter Cinta atau lebih tepatnya belum jadi Cowok Macho alias “masih dalam proses”,, Tapi Atas dasar azaz keprihatinan gue tadi,,kali ini gue pengin nyoba ngejawab pertanyaan temen gue itu ,mudah-mudahan bisa sedikit membantu ,,sebenernya simple aja sih..kalo mo bikin cewek naksir sama kita,,yang pertama kita harus bisa memahami perasaan dan keinginan cewek.

Cewek adalah makhluk Tuhan paling sexy sensitif dan emosional, bahkan mereka bisa 10x lebih sensitif dari cowok, mereka sangat jarang melakukan sesuatu yang bersumber dari nalar logikanya, bagi mereka, perasaan adalah hal terpenting,Mereka jarang berpikir secara rasional. Mereka lebih mendengarkan naluri mereka sendiri,tanpa memikirkan logika seperti yang cowok pikirkan,jadi jangan harap kalian bisa meyakinkan cewek pake logika, itu mustahil bro...kalopun berhasil itu cuma kebetulan,believe it or not,tapi itulah faktanya

Cewek lebih menyukai hal yang sedikit tapi pasti daripada banyak tapi nggak jelas kepastiannya,,memberinya sedikit surprize,itu akan jauh lebih menyenangkan daripada kalian kasih mereka janji-janji yang kalian sendiri gak tau kapan kalian bisa nepatin
“sayang kalo besok aku ketrima kerja di Bank,,maka semua bunga bank yang ku miliki akan sepenuhnya jadi milikmu,dan tentunya cintaku ini hanya untukmu”.....#pretttttttt
Mereka sangat teliti pada kebersihan ( dalam urusan fashion misalnya ) kalian Tau sendiri kan betapa pentingnya fashion bagi cewek, bagi mereka ngikutin tren / mode  itu sangat penting,,bahkan ketika mereka salah berkostum sedikit aja, itu bisa mengurangi kepercayaan diri mereka..

Meskipun mereka Tau betul akan fashion,tapi Mereka tak akan menilai seberapa mahal pakaianmu,selama lu mampu membuat mereka merasa Fun.. Cewek memiliki bahasa yang beda sama cowok, Mereka pake bahasa emosi yang tak bisa diwujudkan dalam bentuk perkataan, jadi jangan heran kalo apa yang mereka katakan tak selalu itu yang mereka inginkan,nah disini kalian harus pandai-pandai menyikapinya ( terutama kalo ngadepin cewek yang lagi PMS )

Tapi terkadang jalan cerita tak se-mulus yang kalian bayangkan, adakalanya cewek ngetes cowok. Mereka sengaja menciptakan suatu situasi untuk melihat bagaimana reaksi cowok, Seorang cewek akan selalu mengetes seberapa jauh kalian akan bertahan dengan kondisi itu. Tes itu digunakan untuk memilah dan memilih cowok biasa atau cowok Macho,” Jika kalian bukan cowok macho, kalian akan kehilangan kesempatan buat ndampingin dia. Tapi jika kalian adalah Cowok macho, dia akan secara instant tertarik padamu tanpa peduli dengan betapa buruk penampilanmu, selama kalian mampu memahami emosi mereka.

Nah ,Kalo kalian udah bisa mahamin emosi cewek dan lo ngerasa si dia udah tertarik sama elo,pasti sekarang lo sedang berfikir buat ngerancang strategi guna melancarkan aksi PENEMBAKAN. Kadang ada yang di susun secara rapih dan romantis.mempersiapkan diri jauh-jauh hari,Baca panduan nembak cewe, belajar ngungkapin perasaan, nyiapin kata2 romantis , katanya sih "biar gak nervous" ,,eh giliran NEMBAK ngomongnya sambil gemeteran, gugup,, ya otomatis langsung ditolak lah..."kata si cewek : iya sih elo ganteng tapi sayangnya elo kurang Macho"## idih..sakit man...sakit !!!! 

Ada juga yang ngajak dinner dulu ke tempat favorit  si cewe, lengkap dengan dihiasi gemerlap lilin dan lantunan lagu-lagu dari Kangen Band. Lalu setelah selesai makan, tiba-tiba sang cowok ngasih  bingkisan kado lengkap dengan hiasan pita nan cantik. tapi Naaz Ketika dia buka,ternyata isinya adalah "sampah“ ,yah rupanya si cowok salah mbungkus kado,pembalut bekas dipake buat “ngompres pantat bisulan”,bukannya dibuang di tong sampah malah dibungkus kado” mungkin karna pengaruh nervous kali ya .. ,Jangankan cewek,,cicak di dinding-pun ikut pingsan kalo ngeliat kado yang isinya begituan.

Emang sih bagi sebagian besar Cowok,menganggap acara NEMBAK  adalah puncak kepuasan (kunci sukses) dari usaha PDKT yang selama ini mereka lakukan. Begitulah pemikiran kebanyakan cowok.gue dulu juga gitu .tapi Sayang sekali, realita berkata sebaliknya,acara NEMBAK justru sering menjadi puncak tragedi PDKT paling NAAZ yang kemudian mereka sebut sebagai akhir dunia, padahal itu hanyalah akhir dari hubungan yang bahkan belum dimulai ,malahan ada yang sampek frustasinya setengah mati #dih
  

Nah “RUMUS ANTI DITOLAK" yang gue maksud disini adalah dengan cara menghindari budaya NEMBAK, Jadi mulai sekarang berhenti "NEMBAK CEWEK",,itu hanya boleh dilakukan anak yang masih Ingusan ABG,atau hal yang sering dilakukan para PLAYBOY untuk merayu setiap cewe yang ada disekitar mereka, sekarang kalian bukan ABG lagi kan?,dan gue harap elu juga bukan PLAYBOY,Untuk itu Menembak itu GAK PERLU.

Karna diatas tadi gue kasih judul rumus,jadi skarang gue juga kasih rumus PDKT yang tepat  


Tertarik + nyaman (gak ada hubungan batin ) = Teman biasa

Tertarik + Hubungan batin (tapi gak nyaman ) = Fans sementara
Nyaman + Hubungan batin (tapi gak tertarik ) = Temen deket
Tertarik + Nyaman + Hubungan batin = Jatuh Cinta

Yang konyol adalah rumus yang sperti ini


PDKT + sok berkorban + nembak = DITOLAK

PDKT + full perhatian + nganterin kmana2 = SOPIR PRIBADI & MAJIKAN
PDKT + nembak cewe yang udah punya cowok + NGAREP = MENYESAL 

silahkan pilih rumus sesuai selera...Dan kalo lo bisa nerapin rumus yang warna ijo, Gue  jamin loe gak butuh lagi yang namanya NEMBAK CEWEK


Jadilah cowok macho yang gak perlu nembak (meminta persetujuan hubungan) sama cewek , karena sebagian cewek akan merasa terganggu/terbebani ketika ditembak cowok,apalagi kalo dia cantik,otomatis dia pasti sering banget ndapetin tembakan cowok-cowok NGAREP di skelilingnya,jadi wajar aja kalo si cewek jadi bosen yang namanya ditembak dan akhirnya dengan mudah mereka MENOLAK,,jangan ikuti jejak Cowok-cowok NGAREP tersebut,atau kalian bakal nelen kapsul penyesalan akibat virus NGAREP. Apa itu virus NGAREP ? biar makin jelas lo bisa baca artikel berikut ini Penyebab Sakit Hati Adalah Virus NGAREP 


Diluar tradisi tembak menembak tentunya Masih ada banyak cara lain yang lebih manis dan sehat untuk memulai sebuah hubungan. Jauh lebih tepat menyatakan perasaan secara intim jika dia udah jadi kekasihmu, Kalo elo bisa membuat cewek tertaik sama lo,,lo gak perlu susah-susah ngungkapin perasaan (NEMBAK) Otomatis si cewek akan ngejar kamu dan mereka gak akan pernah bisa jauh darimu...#hmmmm...


Meskipun gue Pria idaman wanita cowok macho yang belum jadi, alias "masih dalam proses “ seenggaknya gue merasa sedikit GR kalo ada yang nanya seputar percintaan sama gue” dan Alhamdulillah Sejak 22 tahun gue dilairin di bumi ini..gue belum pernah tuh ngalamin yang namanya  ‘DITOLAK CEWE” ,yapz,,emang belum pernah sih,karna gue juga baru 1x nembak cewek,#jiahaha,esstt jangan ngetawain gue dulu..gue justru sering nolak cewe loh,,mungkin itu pertanda kalo proses menjadi cowok macho-nya udah hampir jadi x ya... #$$%%^&*....


jiahaha

Meskipun udah lama yang penting gue bisa pamer..=D



ARTIKEL MENARIK LAINNYA

No comments:

Tolong sertakan sumber artikelnya saat copas artikel di Cahyoe Blog. Sumber Artikel http://winduaguss.blogspot.co.id/